Sukses


Juventus Siapkan Verratti Sebagai Pengganti Pogba

Bola.com, Turin - Juventus diwartakan Gazzetta dello Sport tertarik mendatangkan Marco Verratti pada bursa transfer awal musim ini. Langkah tersebut diambil Juve sebagai antisipasi jika Paul Pogba jadi gabung ke Manchester United.

Pogba dalam beberapa hari terakhir gencar diberitakan bakal bergabung ke MU. I Bianconeri kabarnya setuju melepas Pogba ke Manchester United dengan biaya transfer senilai 120 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

Kepindahan gelandang timnas Prancis itu ke Old Trafford bakal segera rampung dalam waktu dekat ini. Bahkan Sky Sports mengabarkan jika Paul Pogba akan diperkenalkan sebagai pemain The Red Devils pada pekan ini.

Sebagai pengganti Pogba, Juventus berminat menebus Verratti dari Paris Saint-Germain. Pemain asal Italia itu dianggap sebagai sosok yang tepat mengisi posisi yang ditinggalkan Pogba di lini tengah.

Marco Veratti sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Juventus. Minat klub asuhan Massimiliano Allegri itu timbul usai Verratti tampil apik bersama PSG dalam beberapa musim terakhir.

Sejak bergabung dengan PSG pada 2012, pemain 23 tahun itu tercatat sudah mengoleksi 158 penampilan. Namun, tekad Juventus untuk mengamankan jasa Marco Veratti tak akan mudah.

Juara Serie A musim lalu itu harus bersaing dengan Real Madrid. Bahkan, tawaran senilai 60 juta euro atau setara Rp 873 miliar yang pernah diajukan Los Blancos dimentahkan oleh Les Parisiens.

Hal itu tentu menjadi berita buruk untuk Juventus. Sebab, I Bianconeri disinyalir tak akan mau menghabiskan dana lebih besar dari 50 juta euro atau setara Rp 728 miliar untuk memboyong Verratti pada musim panas tahun ini.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer