Sukses


Napoli Rampungkan Transfer Bomber Timnas Polandia

Bola.com, Naples - Napoli akhirnya merampungkan transfer Arkadiusz Milik dari Ajax Amsterdam. Milik ditebus Partenopei dari Ajax dengan banderol yang kabarnya mencapai 35 juta euro atau setara dengan Rp 515 miliar.

Bomber timnas Polandia tersebut bakal menggantikan peran Gonzalo Higuain yang dilepas ke Juventus. Napoli menjual Higuain ke Juve dengan nilai transfer yang mencapai 90 juta euro (Rp 1,3 triliun).

Arkadiusz Milik sebenarnya sudah menjalani tes medis dan diperkenalkan ke pendukung Napoli di Stadion San Paolo pada Senin (1/8/2016) malam waktu setempat, jelang laga persahabatan kontra Nice. Namun, pengumuman resmi transfer pemain 22 tahun itu baru terjadi pada Selasa (2/8/2016) sore waktu setempat.

"SSC NapoliĀ mengumumkan jika klub telah berhasil menandatangani hak olahraga dari pemain Arkadiusz Milik dari Ajax," punyi pernyataan Napoli di situs resmi klub.

Bersama Partenopei, Milik disebut-sebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau hingga 30 Juni 2021. Dia pun bakal memakai nomor punggung 99 di Napoli.

Kehadiran Arkadiusz Milik diyakini bakal membuat lini depan Napoli tetap menakutkan. Sebab, selama dua musim membela Ajax Amsterdam, Milik mampu mencetak 47 gol plus 21 assist dari 75 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: SSCĀ Napoli

Video Populer

Foto Populer