Sukses


Simone Zaza Pertimbangkan Tawaran AC Milan

Bola.com, Milan - Striker Juventus, Simone Zaza, dikabarkan Il Messaggero, Sabtu (6/8/2016), segera meninggalkan Juventus Stadium untuk bergabung bersama AC Milan. Sang pemain mempertimbangkan tawaran klub sesama Italia terlebih dahulu itu daripada pindah ke klub Bundesliga, Wolfsburg.

I Rossoneri yang baru saja dijual ke investor China akan membangun dinasti baru di bawah konsorsium Tiongkok. Sektor pembenahan materi pemain akan menjadi prioritas tim yang bermarkas di San Siro dalam menyambut musim baru.

Sebelumnya, kursi kepelatihan Milan telah diserahkan kepada Vincenzo Montella. Eks juru taktik Fiorentina ini telah diikat selama dua musim ke depan untuk menangani Il Diavolo Rosso mulai musim 2016-2017.

Setelah resmi berganti kepemilikan klub, Montella langsung bergegas mendatangkan pemain. Beberapa nama diapungkan jajaran direksi, salah satunya striker Juventus, Zaza.

Khusus Zaza, ia akan diplot untuk menambah daya gedor Milan. Pemain berusia 25 tahun tersebut juga direncanakan sebagai pengganti Carlos Bacca yang diyakini akan segera meninggalkan San Siro musim panas ini.

Munculnya nama pemain kelahiran Policoro tersebut tak lepas dari kiprahnya di Juventus pada musim lalu. Meskipun hanya menjadi pemain pelapis Bianconeri, ia tetap tajam dengan torehan delapan gol dan dua assist.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer