Sukses


Wolfsburg dan Juventus Buka Negosiasi soal Zaza

Bola.com, Turin - VfL Wolfsburg dikabarkan Calciomercato sudah melakukan penawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 438,04 miliar terhadap striker Juventus, Simone Zaza.

Eks pemain Sassuolo itu menjadi sorotan media dan netizen usai gagal mejalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti tim nasional Italia. Zaza yang ditunjuk sebagai penendang kedua, menendang bola jauh dari sasaran gawang yang dikawal Manuel Neuer.

Zaza telah meminta maaf kepada publik Italia dan sangat menyesalkan kegagalan Italia melangkah ke babak semifinal. Namun, sekelumit kisah di pentas Piala Eropa tersebut tidak menyurutkan peminat dari striker berkepala plontos ini. Selain Wolfsburg, tercatat klub Premier League seperti West Ham United dan Leicester City menaruh minat kepada pemilik 14 caps untuk Gli Azzurri itu.

Tawaran Wolfsburg ditanggapi baik oleh manajemen La Vecchia Signora. Dana 30 juta euro akan dipecah 25 juta euro sebagai biaya utama transfer, sisanya adalah bonus melalui syarat-syarat yang telah ditetapkan. Selain itu, Die Wolfe juga telah menawarkan durasi kontrak selama lima tahun dengan gaji 3 juta euro per musim, belum termasuk bonus.

Juventus sendiri mengonfirmasi bahwa sangat terbuka soal peluang Simone Zaza hijrah ke klub lain.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer