Sukses


AS Roma Dikabarkan Gaet Thomas Vermaelen dari Barcelona

Bola.com, Roma Setelah menjalani proses negosiasi panjang, AS Roma mendapatkan jasa bek Barcelona, Thomas Vermaelen. Demikian kabar yang dihembuskan media ternama Spanyol, Marca, Sabtu (6/8/2016).

Bek berkebangsaan Belgia itu kabarnya akan bergabung dengan Giallorossi dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian permanen. Blaugrana akan memperoleh fee sebesar 2 juta euro (29 miliar rupiah) dari Roma atas kesepakatan peminjaman.

vermaelen rencananya akan tiba di Italia pada Minggu (7/8/2016) waktu setempat dan akan menjalani tes medis di rumah sakit di Roma sehari kemudian.

Vermalen akan menjadi rekrutan kedua barisan pertahanan Roma, setelah sebelumnya tim racikan Luciano Spalleti berhasil mendatangkan Federico Fazio dari Tottenham Hotspur.

Spaletti menegaskan akan memperkuat barisan belakangnya pasca cedera yang dialami Antonio Rudiger dan Mario Rui. Keduanya akan absen cukup lama karena menderita cedera lutut. Hal ini menganggu persiapan serigala ibukota jelang musim kompetisi 2016/2017 bergulir.

Sejak didatangkan dari Arsenal pada musim 2014/2015, pemain berjuluk Verminator lebih sering berkutat dengan cedera bawaanya. Ia hanya dalam 21 pertandingan yang dilakoni Barcelona.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer