Sukses


AC Milan Tertarik Gaet Kovacic dari Real Madrid

Bola.com, Milan - Kehadiran investor baru asal China membuat AC Milan mendapat suntikan dana segar untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer awal musim ini. Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, I Rossoneri tertarik menggaet Mateo Kovacic dari Real Madrid. 

Silvio Berlusconi yang sudah duduk di kursi presiden sejak 1986 memutuskan untuk menjual 99,93 persen sahamnya di AC Milan pada Sabtu (6/8/2016). Klub yang bermarkas di San Siro itu dibeli dengan harga 740 juta euro atau senilai Rp 10,8 triliun.

Di bawah kepemilikan baru, AC Milan mencoba bangkit dan berniat menggaet pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Mateo Kovacic. 

Kesempatan Il Diavolo Rosso mendapatkan jasa pemain 22 tahun tersebut terbilang besar. Sebab, Kovacic yang ditebus Real Madrid dari Inter Milan pada 16 Agustus 2015 kesulitan menembus skuat inti. 

Dia kalah bersaing dengan Luka Modric dan Toni Kroos untuk menghuni lini tengah El Real. Sepanjang musim lalu, Mateo Kovacic lebih sering tampil sebagai pemain pengganti. Dari 34 laga yang dijalani, dia hanya tiga kali bermain secara penuh. 

AC Milan rencananya akan meminjam Kovacic dengan opsi pembelian pada akhir musim. Jika berhasil mendapatkan Mateo Kovacic, Milan telah menggaet tiga pemain baru. Sebelumnya, I Rossoneri membeli Gianluca Lapadula dari Pescara dan Gustavo Gomez dari CA Lanus. 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer