Sukses


Anak Diego Simeone Lanjutkan Karier di Serie A

Bola.com, Genoa - Giovanni Simeone yang merupakan anak kandung dari Diego Simeone, memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya berkarier di Serie A. Giovanni bakal membela Genoa dan diperkenalkan ke publik dalam beberapa hari ke depan.

Genoa menebus Giovanni dengan harga 2,5 juta euro (Rp 36,58 miliar) dari River Plate. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun ini sempat menjalani masa peminjaman di Banfield. Tidak adanya jaminan tampil di skuat utama River Plate menjadi alasan utama Giovanni menerima pinangan dari Genoa.

"Setelah menjalani masa peminjaman di Banfield, saya tidak dihubungi oleh River Plate selama hampir dua minggu. Marcelo Gallardo mengabari kalau saya akan menjadi pilihan keenam untuk posisi striker, jadi saya membuat pilihan untuk meninggalkan River," jelas Giovanni.

Pemain yang baru membela Argentina pada Olimpiade Rio 2016 ini mengaku dirinya tidak percaya bisa mewujudkan impiannya untuk tampil di Eropa. Giovanni pun siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya bersama I Rossoblu.

"Saya memutuskan untuk hengkang ke Eropa karena itu adalah impian saya. Ketika saya tahu Pescara menginginkan saya, saya sangat gembira. Namun ketika Genoa datang, saya merasa sangat girang, saya menggila karena kabar tersebut," ungkapnya.

Italia bukanlah tempat yang asing bagi Giovanni Simeone. Sebab, dia pernah tinggal di negara tersebut menemani ayahnya ketika berseragam Inter Milan dan Lazio dari 1997 hingga 2003. Giovanni mencetak 12 gol dari 34 penampilan ketika menjalani masa peminjaman di Banfield pada musim lalu.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer