Sukses


Foto: 10 Pesepak Bola Muda yang Bersinar di Olimpiade Rio

Bola.com, Jakarta - Sejak Olimpiade 1992 Barcelona, cabang sepak bola hanya boleh diikuti oleh pesepak bola U-23 dan diberikan kuota tiga pemain senior dalam satu negara. Kondisi ini menjadi kesempatan bagi para pesepak bola muda untuk unjuk gigi.

Bintang Argentina, Lionel Messi, menjadi salah satu contoh pesepak bola muda yang pernah beraksi di Olimpiade. Pada Olimpiade 2016 Rio de Janeiro kali ini juga tercatat ada beberapa talenta muda yang berpotensi menjadi bintang dunia.

Duo Gabi (Gabriel Barbosa dan Gabriel Jesus), asal Brasil menjadi yang paling mencolok. Penampilan duo Gabi bersama Neymar di lini depan Selecao mampu membawa Brasil meraih emas Olimpiade.

Selain duo Gabi ada juga kapten Jerman, Max Meyer, yang menjadi jendral lapangan tengah Panser muda hingga mampu menembus final. Dari benua Asia, penyerang Korea Selatan, Seung-Woo Ryu, menjadi salah satu talenta yang memikat.

Berikut 10 pesepak bola muda yang bersinar di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

1. Gabriel Barbosa - Brasil

3 dari 11 halaman

2. Gabriel Jesus - Brasil

4 dari 11 halaman

3. Maximilian Meyer - Jerman

5 dari 11 halaman

4. Marquinhos - Brasil

6 dari 11 halaman

5. Serge Gnabry - Jerman

7 dari 11 halaman

6. Niklas Sule - Jerman

8 dari 11 halaman

7. Alberth Elis - Honduras

9 dari 11 halaman

8. Sadiq Umar - Nigeria

10 dari 11 halaman

9. Ryu Seung-Woo - Korea Selatan

11 dari 11 halaman

10. William Troost-Ekong - Nigeria

 

 

 

Video Populer

Foto Populer