Sukses


Carlos Bacca Mulai Penuhi Janji Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - Carlos Bacca berhasil mencetak hat-trick saat AC Milan meraih kemenangan atas Torino pada laga pekan perdana Serie A 2016-2017. Bagi Bacca, tiga gol tersebut membuktikan jika dirinya mulai memenuhi janji membawa Milan menembus zona Eropa.

Penyerang timnas Kolombia tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari San Siro pada bursa transfer awal musim ini. Sejumlah klub besar Eropa, mulai dari Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, serta West Ham United tertarik memakai jasanya.

Namun, Bacca memilih bertahan dan berambisi membawa AC Milan kembali berlaga di zona Eropa, khususnya Liga Champions. Penyerang 29 tahun tersebut mulai membuktikan ucapannya itu saat bersua Torino di San Siro, Minggu (21/8/2016) malam WIB.

Bacca sukses mencetak tiga gol pada menit ke-38, 50', dan 62', sekaligus membawa Milan menang dengan skor 3-2. Sementara itu, dua gol balasan Torino disarangkan Andrea Belotti (48') dan Daniele Baselli (90+1').

Torehan impresif ini membuat AC Milan kini berada di urutan dua klasemen sementara Serie A dengan tiga poin. Mereka hanya kalah agresivitas gol dari AS Roma yang berada di puncak klasemen.

"Ketika agen saya mengajukan sejumlah tawaran dari klub-klub Eropa, saya berkonsultasi dengan keluarga dan memutuskan untuk tetap bertahan di AC Milan. Ini adalah hal benar bagi saya untuk dilakukan," jelas Bacca.

"Saya ingin tetap bertahan karena saya berjanji saya akan membawa Milan kembali berlaga di Eropa," paparnya.

Selepas laga ini, AC Milan akan menghadapi Napoli di Stadio San Paolo dalam laga pekan kedua Serie A pada 28 Agustus 2016.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer