Sukses


Foto: John Stones dan 6 Pesepak Bola U-23 yang Tampil Memikat

Bola.com, Jakarta - Awal musim bergulirnya liga-liga di Eropa, sejumlah pemain berusia di bawah 23 tahun tampil memukau. Bola.com merangkum tujuh pemain U-23 yang bersinar di sejumlah liga top Eropa.

Mulai dari kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, hingga pemain belakang anyar Manchester City, John Stones, menjadi deretan pesepak bola U-23 yang tampil memikat pada awal musim 2016/2017.

Selain itu adapula bek yang baru didatangkan Manchester United dari Villarreal, Eric Bailly. Di bawah asuhan Jose Mourinho, pemain bertahan asal Pantai Gading ini menjelma jadi palang pintu yang sulit dilewati oleh pemain lawan.

Menghadapi lawan yang lebih senior, para pesepak bola muda ini mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. Berikut John Stones dan enam pesepak bola U-23 yang bersinar di awal bergulirnya liga-liga top Eropa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Gianluigi Donnarumma - AC Milan

3 dari 8 halaman

Eric Bailly - Manchester United

4 dari 8 halaman

John Stones - Manchester City

5 dari 8 halaman

Pierre-Emile Hojbjerg - Southampton

6 dari 8 halaman

Sergi Darder - Lyon

7 dari 8 halaman

Luciano Vietto - Sevilla

8 dari 8 halaman

Marco Asensio - Real Madrid

 

 

 

Video Populer

Foto Populer