Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions dan Liga Europa Tengah Pekan

Bola.com, Jakarta - Tanah Eropa kembali membara tengah pekan ini. Leg 2 babak play-off Liga Champions dan penyisihan Liga Europa menjadi sajian utama.

Beberapa tim besar Eropa bakal berjibaku untuk mengamankan tempat, terutama mereka yang memburu fase grup Liga Champions 2016-2017. Klub-klub tradisional benua Biru, seperti Ajax Amsterdam, AS Roma, FC Porto, AS Monaco dan Dinamo Zagreb, harus memilih dua kemungkinan; melaju atau tersingkir.

Partai seru pertama bakal tersaji kala AS Roma menjamu jagoan Portugal, FC Porto. Pada pertemuan pertam, kedua tim berbagi gol 1-1. Hal itu membuat kubu tuan rumah cukup menuai hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke babak grup utama.

"Mungkin saja kami bisa mengambil pilihan bermain aman. Tapi pengalaman pada pertemuan pertama, itu tak akan terjadi. Kami harus fokus dan meraih kemenangan, karena Porto lawan yang sangat tangguh," kata Luciano Spalletti, di situ klub, Senin (22/8/2016).

Beberapa partai yang diprediksi bakal berlangsung sengit antara lain Viktoria Plzen Vs Ludogorets Razgrad, Apoel Nicosia Vs FC Copenhagen dan AS Monaco Vs Villarreal. Berikut ini jadwal lengkap pertandingan di Eropa pada tengah pekan ini.

Sumber: UEFA.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer