Sukses


Diincar Juventus, Isco Memilih Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Turin Seperti dilansir AS, Rabu (24/8/2016), Juventus  masih berupaya mendatangkan pemain pada musim panas ini. Diketahui sosok yang diinginkan kubu Bianconeri ialah gelandang Real Madrid, Isco.

Pemain berusia 24 tahun itu gagal mendapatkan kesempatan bermain di tim reguler El Real pada musim lalu. Meskipun bermain sebanyak 43 kali, pemain asal Spanyol itu lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti.

Torehan gol dan assistnya juga menurun dari musim sebelumnya, dengan hanya mencatat lima gol dan 12 assist musim 2015-2016. Kondisi tersebut membuat Isco disebut-sebut akan didepak dari Santiago Bernabeu.

La Zebre tertarik mendatangkan gelandang serang Spanyol itu dalam upaya memperkuat jajaran lini tengah mereka. Saat ini Juve hanya memiliki Hernanes di posisi yang sama dengan eks penggawa Malaga tersebut.

Kubu Los Blancos menyatakan akan terbuka terhadap tawaran yang diajukan klub peminat. Madrid sendiri telah mematok banderol pemain yang bersangkutan di harga 40 juta euro (Rp 597 miliar).

Saat ini jebolan akademi Valencia itu masih memiliki kontrak di El Real hingga 30 Juni 2018. Sejauh ini klub peraih Undecima Liga Champions itu belum berencana memperpanjang kontrak sang gelandang.

Namun upaya Juventus mendatangkan Isco bertepuk sebelah tangan. Pemilik nama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez ini sebelumnya telah mengatakan akan bertahan di Madrid dan siap bersaing untuk memperebutkan posisi utama untuk musim kompetisi 2016-2017.

Sumber: Football-Espana

Video Populer

Foto Populer