Sukses


Guardiola: Manchester City Siap Bertarung di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai timnya layak lolos ke fase grup Liga Champions musim ini usai menyingkirkan Steaua Bucuresti. Guardiola juga menyebut City siap bertarung untuk meraih titel juara di Liga Champions.

Menjamu Bucuresti di Stadion Etihad pada laga leg kedua playoff Liga Champions di Stadion Etihad, Kamis (25/8/2016) dini hari WIB, City tampil percaya diri. Mereka mencatatkan 60 persen penguasaan bola, berbanding 40 persen milik Bucuresti.

Manchester City akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor 1-0 atas Steaua Bucuresti. Gol tunggal Man City disarangkan Fabian Delph pada menit ke-56.

Hasil ini membuat City unggul agregat 6-0 atas Steaua Bucuresti dan berhak mengamankan tiket lolos ke fase grup Liga Champions. Pada pertemuan pertama di Arena Nationala, 17 Agustus 2016, The Citizens menang dengan skor 5-0.

"Setelah persiapan yang singkat, kami tampil sangat bagus pada dua pertandingan kontra Steaua Bucuresti, jadi kami siap untuk bertarung di Liga Champions," ujar Guardiola.

"Para pemain dan klub pantas mendapatkannya. Kami adalah tim yang lebih baik di Bucharest dan kami juga adalah tim yang lebih baik pada malam ini," lanjut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Dengan lolosnya Manchester City, maka peserta fase grup Liga Champions 2016-2017 telah lengkap, yakni 32 klub. Pengundian grup akan dihelat di Grimaldi Forum, Monako, Jumat (25/8/2016) sore waktu setempat.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer