Sukses


Prediksi Lazio Vs Juventus: Kans Skuat Zebra Terus Berlari

Bola.com, Roma - Juventus akan menghadapi Lazio pada laga pekan kedua Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (27/8/2016) malam WIB. Berbekal rekor bagus saat bersua Lazio, Le Zebre memiliki kans kembali meraih poin penuh.

Juve mengawali Serie 2016-2017 dengan hasil positif. Bersua Fiorentina di Juventus Stadium pada 21 Agustus 2016, I Bianconeri menang 2-1. Sepasang gol Juventus dicetak Sami Khedira (37') dan Gonzalo Higuain (75'), sedangkan gol La Viola disarangkan Nikola Kalinic (70').

Hasil bagus tersebut membuat skuat Si Nyonya Tua kini berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan tiga poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari AS Roma yang menghuni puncak klasemen.

Juventus berpeluang kembali memetik kemenangan sekaligus merangkak naik di klasemen sementara Serie A saat bentrok dengan Lazio. Sebab, dari 23 pertemuan terakhir kontra Lazio di liga, Juve meraih 17 kemenangan dan enam hasil imbang.

Selain itu, Juventus juga menyapu bersih empat kemenangan terakhir kontra I Biancocelesti di Serie A tanpa kebobolan satu gol pun. Meski demikian, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan Lazio.

"Lazio mengawali musim dengan kuat, meraih kemenangan kontra Atalanta di Bergamo, di mana itu adalah stadion yang tak pernah mudah untuk bermain, mencetak empat gol dan menunjukkan kondisi fisik yang sangat baik," kata Allegri.

"Besok kami bermain pada pukul enam sore, sehingga cuaca akan sangat panas dan pertandingan berjalan sulit, tetapi kami perlu melakukan segala cara untuk membawa tiga poin kembali ke Turin," paparnya.

Lazio juga meraih kemenangan pada laga pembuka Serie A. Mereka sukses mengalahkan Atalanta dengan skor 3-4 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, 22 Agustus 2016. Hasil tersebut membuat Lazio kini menghuni urutan empat klasemen sementara Serie A juga dengan tiga poin.

Le Aquile bertekad merengkuh kemenangan ketika menghadapi Juventus. Kendati memetik catatan minor kontra Juve termasuk hanya meraih satu poin dan mencetak satu gol dari tujuh laga kandang terakhir di Serie A, Lazio berambisi mendulang tiga poin.

"Setiap pertandingan adalah ujain baru dan kami mengatasi yang pertama di stadion yang sangat sulit seperti Bergamo," kata pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

"Sekarang kami menghadapi Juve dan kami tahu membutuhkan performa yang sempurna, sementara juga berharap mereka tidak memiliki hari terbaik, yang mana itu jarang terjadi. Tetapi kami lihat dan mencoba untuk melakukan yang terbaik," lanjutnya.

Menghadapi duel ini, Lazio ini tidak diperkuat Etrit Berisha dan Keita yang masih dibekap cedera. Sementara itu, Juventus dipastikan tanpa Claudio Marchisio dan Stefano Sturaro yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Prakiraan susunan pemain:

Lazio (3-4-3): Federico Marchetti; Bastos, Stefan de Vrij, Stefan Radu; Dusan Basta, Lucas Biglia, Marco Parolo, Jordan Lukaku; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Senad Lulic.

Pelatih: Simone Inzaghi (Italia)

Juventus (3-5-2): Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Dani Alves, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Kwadwo Asamoah, Patrice Evra; Mario Mandzukic, Paulo Dybala.

Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

3 dari 3 halaman

Head to head kedua tim

Head to head kedua tim:
21/04/16 Juventus 3 - 0 Lazio (Serie A)
21/01/16 Lazio 0 - 1 Juventus (Coppa Italia)
05/12/15 Lazio 0 - 2 Juventus (Serie A)
08/08/15 Juventus 2 - 0 Lazio (Supercoppa Italia)
21/05/15 Juventus 2 - 1 Lazio (Coppa Italia)

Lima pertandingan terakhir Lazio:
08/05/16 Carpi 1 - 3 Lazio (Serie A)
16/05/16 Lazio 2 - 4 Fiorentina (Serie A)
31/07/16 Brighton & Hove Albion 0 - 1 Lazio (Laga Persahabatan)
13/08/16 Borussia Monchengladbach 0 - 0 Lazio (Laga Persahabatan)
22/08/16 Atalanta 3 - 4 Lazio (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Juventus:
30/07/16 South China 1 - 2 Juventus (Laga Persahabatan)
07/08/16 West Ham United 2 - 3 Juventus (Laga Persahabatan)
14/08/16 Juventus 2 - 2 Espanyol (Laga Persahabatan)
17/08/16 Juventus 2 - 0 Juventus U19 (Laga Persahabatan)
21/08/16 Juventus 2 - 1 Fiorentina (Serie A)

Persentase menang: Lazio 40 - 60 Juventus

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer