Sukses


AC Milan Lego Diego Lopez ke Klub Catalan

Bola.com, Barcelona - AC Milan melalui situs resminya, Rabu atau Kamis (1/9/2016) mengonfirmasi kepindahan Diego Lopez ke klub Spanyol, Espanyol, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016-2017.

Kiper asal Spanyol itu bergabung dengan Milan pada 2014. Musim perdana di San Siro, Diego Lopez sukses mencatatkan 28 pertandingan dan meraih lima clean sheet.

Namun, petaka terjadi pada musim kedua Diego Lopez bersama Rossoneri. Kiper berusia 34 tahun itu mengalami cedera dan hanya mencatatkan delapan penampilan di Serie A.

Diego Lopez akhirnya kalah bersaing dengan kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma. Hal itulah yang melandasi peminjaman Diego Lopez pada musim panas ini.

"AC Milan mengumumkan Diego Lopez bergabung dengan Espanyol dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2017," bunyi pernyataan Milan.

Di Espanyol, Diego Lopez akan menggantikan posisi kiper Pau Lopez yang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur. Kiper berpostur 196 cm itu juga harus bersaing dengan Roberto di bawah mistar gawang klub asal Catalan tersebut.

Espanyol sendiri tak memasukkan opsi pembelian Diego Lopez secara permanen pada akhir musim ini. 

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer