Sukses


Nani: Ronaldo Absen? Masih Ada Saya!

Bola.com, Porto - Gelandang tim nasional Portugal, Luis Nani, tak mempermasalahkan absennya Cristiano Ronaldo membela Selecao das Quinas pada laga kontra Gibraltar di Bessa Stadium, Porto, Kamis (1/9/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Meski Ronaldo absen, Portugal tetap meraih kemenangan 5-0 atas Gibraltar. Gol-gol juara Piala Eropa 2016 itu dicetak Nani (27', 55'), Joao Cancelo (73'), Bernardo Silva (76'), dan Pepe (79').

Selain tanpa Ronaldo, Portugal juga tidak diperkuat pemain muda masa depan, Renato Sanches. Kedua pemain itu sengaja diistirahatkan pelatih Fernando Santos untuk tetap bugar pada awal musim ini.

"Tentu saja, Cristiano Ronaldo dan Renato Sanches merupakan pemain yang sangat penting. Namun, kami bisa beradaptasi tanpa mereka," ujar Nani seusai pertandingan.

"Kami juga memiliki pemain-pemain yang bisa berperan besar dalam sebuah pertandingan, seperti yang saya perlihatkan pada laga kali ini," tutur pemain Valencia itu.

Setelah pertandingan ini, Portugal akan menjalani laga kontra Swiss pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Basel, Selasa (6/9/2016). Nani pun optimistis pasukan arahan Santos itu bisa tampil konsisten dalam laga-laga berikutnya.

"Saya sangat senang dengan performa tim ini. Kami harus mewaspadai pertandingan melawan Swiss. Laga itu mungkin lebih sulit. Jadi, kami berusaha memberikan performa yang lebih baik," kata Nani.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer