Sukses


Cedera Paha, Messi Absen Kontra Venezuela

Bola.com, Buenos Aires - Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, mengalami cedera dan dipastikan absen dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Venezuela di Estadio Metropolitano de Merida, Selasa (6/9/2016).

Kepastian itu diungkapkan pelatih Edgardo Bauza usai laga kemenangan 1-0 melawan Uruguay, Kamis atau Jumat (2/9/2016) pagi WIB. Dalam laga tersebut, Messi menjadi pahlawan La Albiceleste usai mencetak gol pada menit ke-43.

Messi yang bermain penuh pada laga tersebut kemudian merasakan nyeri pada bagian pangkal paha. Oleh sebab itu, Bauza tak ingin mengambil risiko untuk memaksakan Messi bermain.

"Sayangnya dia tidak akan bermain melawan Venezuela. Kami tak ingin mengambil resiko untuk memaksakannya bermain," kata Bauza.

"Kami sudah berbicara dengan dokter dan mengistirahatkan Messi adalah hal yang masuk akal. Itu harus dilakukan dan kami harus merawatnya," ujar Bauza.

Argentina saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Mereka mengoleksi 14 poin hasil tujuh pertandingan dengan rincian empat kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Sumber: Soccerway, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer