Sukses


Costacurta: Timnas Italia Takkan Kekurangan Stok Pemain Hebat

Bola.com, Roma - Legenda sepak bola AC Milan, Alessandro Costacurta, mengatakan tim nasional Italia tidak akan kekurangan stok pemain hebat. Munculnya pemain muda seperti Gianluigi Donnarumma menjadi alasan utama pernyataan Costacurta.

Donnarumma tampil untuk pertama kalinya berseragam Gli Azzurri saat menghadapi Prancis, Kamis (1/9/2016). Usia Donnarumma saat ini baru menginjak 17 tahun.

Penjaga gawang Milan itu menggantikan posisi Gianluigi Buffon pada babak kedua. Donnarumma pun menjadi penjaga gawang termuda yang pernah tampil untuk timnas Italia.

"Donnarumma adalah salah satu talenta terbesar di Italia. Dia sangat luar biasa. Seperti yang dikatakan Gigi Buffon, masa depan miliknya. Milan telah menemukan harta yang berharga di antara skuat yang ada," ucap Costacurta.

Selain Dunnarumma, Costacurta juga memuji perkembangan karier Alessio Romagnoli dan Daniele Rugani. Romagnoli yang bermain di Milan, dan Rugani yang membela Juventus mulai mendapatkan tempat di skuat utama.

"Romagnoli dan Rugani adalah pemain belakang muda terbaik di Eropa. Namun, Romagnoli harus terus meningkatkan kemampuannya agar lebih baik dan selama satu tahun terakhir ia belum benar-benar melakukannya. Namun, ia memiliki segalanya untuk menjadi salah satu bek terbaik di dunia," lanjut Costacurta.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer