Sukses


Giroud Sebut Griezmann Kini Jauh Lebih Tenar

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, menyebut Antoine Griezmann mulai menyaingi popularitasnya. Bahkan Giroud menilai Griezmann lebih banyak disukai wanita Prancis ketimbang dirinya. 

Bomber Atletico Madrid tersebut tampil impresif bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Griezmann sukses meraih predikat top scorer Piala Eropa setelah mencetak enam gol dari tujuh laga. 

Sayang, dia gagal membawa Les Blues meraih titel juara. Prancis menelan kekalahan 0-1 dari Portugal dalam partai final yang berlangsung di Stade de France, 10 Juli 2016.

"Saya kira gara-gara janggut, saya mungkin akan ditinggalkan. Namun saya mengakui, Griezmann telah tumbuh menjadi pria yang diidamkan wanita. Mungkin dia akan mempunya posternya sendiri dan dipajang di lebih banyak kamar wanita," kelakar Giroud.

"Lucunya, Griezmann adalah seorang yang tidak terlalu peduli dengan fashion dan hal yang mirip dengan itu. Sedangkan saya bersifat sebaliknya," tambahnya.

Olivier Giroud juga membahas mengenai kariernya bersama Arsenal pada musim ini. Penyerang 29 tahun tersebut bertekad mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi menghuni skuat inti The Gunners. 

"Sepertinya itu disebabkan latihan saya yang terbatas setelah liburan Piala Eropa 2016. Saya kira pelatih akan memanggil saya lebih cepat untuk latihan, namun tidak perlu khawatir. Saya sudah biasa diragukannya," jelas Giroud.

"Saya harus secepatnya lepas dari zona nyaman. Melihat performa saya di Piala Eropa 2016, saya yakin bisa kembali secapatnya," tambahnya.

Olivier Giroud tampil cukup impresif pada musim lalu. Meski beberapa kali dihantam cedera, dia berhasil mencetak 24 gol dari 52 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Arsenal.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer