Sukses


Giroud Bantah Bakal Pindah ke Napoli

Bola.com, London - Agen Olivier Giroud, Michael Manuello, akhirnya buka suara soal masa depan kliennya bersama Arsenal. Manuello membantah andanya kemungkinan Giroud untuk bergabung dengan Napoli pada musim panas 2016.

Dalam beberapa hari terakhir, Arsenal santer dikaitkan dengan rencana pembelian Gonzalo Higuain. Klub asal London Utara bahkan disebut sudah melayangkan tawaran senilai 60 juta euro atau setara Rp 867 miliar untuk mengamankan jasa pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu itu.

Demi memuluskan hal itu, Meriam London siap menambahkan satu pemain ke dalam kesempakatan Higuain. Sosok yang ditawari itu kabarnya merupakan Giroud.

"Semua yang sudah saya baca soal rumor kepindahan Olivier Giroud tidaklah benar. Secara pribadi, jika Arsenal ingin menjualnya, maka kami akan melihat apa yang terjadi nanti," kata Manuello.

"Tetapi, saat ini dia adalah pemain Arsenal dan kami sejenak belum melihat ada proyek lain. Saya tak tahu dari mana kabar itu datang karena kami tak pernah berbicara dengan Napoli. Tidak ada orang lain yang bisa melakukan itu selain saya. Itulah yang ingin saya tekankan," lanjut sang agen.

Jika benar Arsenal mengincar Higuain, bisa dipastikan mereka akan menghadapi persaingan dengan Juventus. Sebelumnya, Biaconeri disebut siap menebus klausul pelepasan pemain Argentina itu seharga 93,9 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun. (ZulfirdausĀ Harahap)

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer