Sukses


Pelatih Torino Tetap Bela Joe Hart yang Bikin Blunder

Bola.com, Turin - Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, tidak ingin menyalahkan Joe Hart yang melakukan blunder pada laga kontra Atalanta. Namun begitu, Mihajlovic meminta Hart untuk memperbaiki penampilannya. 

Debut kiper timnas Inggris itu bersama Il Toro pada laga pekan ketiga Serie A, Minggu (11/9/2016) malam WIB, berakhir kurang memuaskan. Bermaksud mengamankan tembakan sepak pojok pemain Torino, Hart tidak bisa menangkap bola dengan sempurna.

Bola bergulir ke arah Andrea Massiello yang dengan sigap melepaskan tembakan untuk membobol gawang Torino pada menit ke-56. Torino akhirnya menyudahi laga dengan kekalahan 1-2, setelah Franck Kessie mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-82.

"Saya tidak marah dengan kesalahan yang mereka lakukan. Saya akan marah apabila anak asuhan saya tidak mempersiapkan diri dalam seminggu ini," ujar Mihajlovic

"Hart menyelamatkan kami pada suatu kesempatan, tetapi tentu saja dia bisa melakukannya lebih baik di sudut tersebut, namun hal itu terlanjur terjadi," lanjutnya.

"Kami kalah karena kesalahan individu. Ini adalah peringatan positif karena dengan cara ini lebih lebih mudah untuk memilah-milah kesalahan tiap individu yang dibuat oleh seluruh tim," ujar pelatih asal Serbia ini.

Kekalahan dari Atalanta membuat Torino kini berada di peringkat 12 klasemen sementara Serie A dengan mendulang tiga poin. Sedangkan Atalanta berada di urutan 14 juga dengan mengoleksi angka tiga. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer