Sukses


Wenger: Arsenal Siap Gempur PSG sejak Awal Laga

Bola.com, Paris - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya akan menggempur Paris Saint-Germain (PSG) sejak menit awal pada laga matchday pertama Liga Champions, Selasa atau Rabu (14/9/2016) dini hari WIB.

Laga sengit akan terjadi di Parc des Princes kala Arsenal menghadapi PSG. Seperti diketahui, Les Parisien merupakan tim yang tangguh ketika bermain di depan pendukungnya sendiri.

Meski begitu, Arsenal memiliki catatan positif ketika bertandang ke markas lawan, khususnya saat menghadapi tim Prancis. Pasukan London Utara itu belum pernah kalah  dalam 12 laga tandang terakhir ke Prancis, dengan rincian delapan kemenangan dan empat hasil imbang.

"Saya suka datang ke Paris. Ini adalah negara saya dan PSG adalah ujian yang bagus untuk kami karena mereka merupakan klub papan atas di Prancis," kata Wenger.

"Kami akan memainkan gaya permainan kami dan berusaha untuk bermain menyerang. PSG adalah tim yang sangat kuat di lini tengah da kami akan mencoba untuk menghentikan para penyerang mereka," ujar pria asal Prancis itu.

Berbicara mengenai kondisi Koscielny, Wenger menjamin bek andalannya itu akan bermain pada laga nanti. Wenger berpendapat, kehadiran Koscielny sangat penting di lini belakang.

"Koscielny baik-baik saja. Dia hanya mengalami benturan pada bagian wajah, tetapi dia akan pulih. Bagi saya, dia adalah salah satu bek terbaik di dunia dan saya berharap dia akan membuktikan itu besok," ucap The Professor.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer