Sukses


Wenger Sebut Koscielny Siap Tampil Kontra PSG

Bola.com, Paris - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut luka di wajah Laurent Koscielny mulai membaik. Wenger pun mengungkapkan jika Koscielny siap tampil saat The Gunners bersua Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Koscielny mengalami lebam pada wajahnya saat Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas Southampton dalam laga pekan keempat Premier League, Sabtu (10/9/2016) malam WIB. Luka itu didapat Koscielny setelah berbenturan dengan bek The Saints, Jose Fonte pada menit-menit akhir laga.

Selepas pertandingan, luka pemain 31 tahun tersebut semakin parah dan membengkak, hingga nyaris menutup mata sebelah kanannya. Alhasil, Laurent Koscielny terancam absen saat skuat Meriam London bersua PSG.

Namun kini, kondisi Koscielny semakin membaik. Wenger memastikan jika bek dengan tinggi badan 186 cm itu siap bermain ketika The Gunners melawat ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB.

"Koscielny dalam kondisi baik. Dia mengalami benturan keras pada wajahnya, namun pemulihannya berjalan dengan baik. Bagi saya, dia merupakan salah satu bek terbaik di dunia dan saya berharap dia memperlihatkan hal tersebut saat bersua PSG," jelas Wenger.

Dengan pulihnya Laurent Koscielny, Arsene Wenger tidak akan pusing menentukan pemain yang menghuni jantung pertahanan. Koscielny bakal berduet bersama Shkodran Mustafi di lini belakang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer