Sukses


Gundogan Kecewa Debut Bersama Manchester City Tertunda

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menyayangkan duel melawan Borussia Monchengladbach pada laga perdana Grup C Liga Champions harus tertunda.

Pertandingan Man City kontra Gladbach sejatinya berlangsung pada Selasa atau Rabu (14/9/2016) dini hari WIB. Namun, hujan deras disertai petir di Stadion Etihad membuat laga terpaksa ditunda.

Ofisial pertandingan memutuskan untuk menunda partai City versus Gladbach karena lapangan tergenang air, sehingga dapat mengganggu aliran bola dan laga secara keseluruhan. 

Ilkay Gundogan yang masuk dalam daftar pemain Manchester City merasa sedikit kecewa pertandingan tak bisa dimainkan. Padahal, seluruh pemain The Citizens sudah siap untuk membungkam Gladbach. 

"Sangat disayangkan laga antara Manchester City melawan Borussia Monchengladbach tak bisa dimainkan. Padahal kami semua tak sabar untuk menantikan laga tersebut. Namun, yang terjadi tidak demikian," kicau Gundogan dalam akun Twitter-nya.

UEFA dalam pernyataan resminya telah memutuskan pertandingan Manchester City melawan Borussia Monchengladbach akan dimainkan pada Rabu atau Kamis (15/9/2016) dini hari WIB. 

"Pertandingan fase Grup C antara Manchester City melawan Borussia Monchengladbach akan dimainkan pada Rabu malam setelah pertandingan ditunda pada hari Selasa karena kondisi cuaca buruk," bunyi pernyataan resmi UEFA.

"Pertandingan ditunda setelah sebelumnya dijadwalkan pada pukul 20:45 CET (19:45 waktu setempat) menyusul hujan deras di kota Manchester menjelang kick off. Pertandingan akan dijadwal ulang dan berlangsung pada waktu yang sama, Rabu (19:45 waktu setempat)."

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer