Sukses


Ranieri Ungkap Kunci Kemenangan Leicester City atas Club Brugge

Bola.com, Brugge - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menilai gol cepat Marc Albrighton menjadi kunci kemenangan timnya 3-0 atas Club Brugge pada laga Liga Champions Grup G, di Jan Bredelstadion, Brugge, Rabu (14/9/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan The Foxes dibuka melalui gol Albrighton pada menit ke-5. Setelah itu dua gol tambahan Leicester City dihasilkan Riyad Mahrez pada menit ke-29, dan 61'-pen.

"Kemenangan ini penting untuk kami setelah kalah dari Liverpool. Kami mencetak gol cepat yang meningkatkan kepercayaan diri. Club Brugge bermain baik, namun kami menguasai pertandingan," kata Ranieri seusai laga.

"Gol cepat kami mengejutkan lawan. Sebelum pertandingan, saya katakan kepada para pemain bahwa anthem Liga Champions bisa menambah semangat dan motivasi," lanjut Ranieri.

Ini menjadi kemenangan perdana Leicester City pada ajang Liga Champions. Untuk sementara, The Foxes memimpin Grup G yang juga dihuni FC Porto dan FC Kobenhavn.

"Kemenangan ini menjadi awal yang baik bagi kami di Liga Champions. Pertandingan tadi berjalan baik. Kami kadang bermain bagus, namun juga bisa tampil terburu-buru," ujar Ranieri.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer