Sukses


MU Kalah, Mourinho Sebut Gol Feyenoord Berbau Offside

Bola.com, Rotterdam - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menganggap gol kemenangan Feyenoord Rotterdam berbau offside. Gol itu tercipta melalui sepakan Tonny Vilhena pada menit ke-79.

Kekalahan Manchester United 0-1 di De Kuip, Rotterdam, Kamis (16/9/2016) atau Jumat dini hari WIB, membuat wakil Inggris itu menduduki posisi buncit Grup A Liga Europa. Pasalnya, pada laga lain, Zorya dan Fenerbahce sama-sama mendapat satu poin karena bermain imbang.

"Kami mencoba memenangi pertandingan dan lawan berusaha agar terhindar dari kekalahan. Namun, kami tidak beruntung karena gol mereka berbau offside," kata Mourinho kepada BT Sport seusai pertandingan.

Dalam laga tersebut, Mourinho menurunkan beberapa pemain yang biasa menghuni bangku cadangan. Sementara itu, hanya David de Gea, Eric Bailly, dan Paul Pogba yang tetap dimainkan sejak menit pertama.

Adapun Zlatan Ibrahimovic baru dimainkan pada pertengahan babak kedua. Sedangkan tiga pemain utama lain, Wayne Rooney, Antonio Valencia, dan Luke Shaw bahkan tidak masuk ke dalam daftar pemain yang ikut bertanding.

"Saya tidak akan menilai salah satu pemain. Beberapa pemain baru tampil untuk kali pertama musim ini. Tentu saja, ada pemain yang bermain lebih baik. Namun, saya mengerti kondisi pemain yang jarang tampil," ujar Mourinho.

"Kami meninggalkan pemain seperti Valencia dan Shaw agar beristirahat. Jadi, kami akan menurunkan pemain seperti biasa pada akhir pekan nanti," lanjut The Special One.

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Premier League, Minggu (18/9/2016). Mourinho tentu akan berupaya memutus catatan buruk karena menelan kekalahan dalam dua laga terakhirnya.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer