Sukses


Pelatih Feyenoord: MU Tampak Tak Berbahaya

Bola.com, Rotterdam - Pelatih Feyenoord Rotterdam, Giovanni van Bronckhorst, menilai anak-anak asuhnya sukses membuat Manchester United tampak tidak berbahaya pada laga Grup A Liga Europa di De Kuip, Rotterdam, Kamis (15/9/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Feyenoord membungkus kemenangan 1-0 atas wakil Inggris tersebut. Gol kemenangan Feyenoord dicetak Tonny Vilhena pada menit ke-79.

Hasil ini membuat Feyenoord untuk sementara memimpin Grup A dengan tiga poin. Adapun Manchester United menduduki posisi buncit karena pada laga lain Zorya dan Fenerbahce berbagi poin.

"Laga tadi sebenarnya sulit bagi kami, bahkan secara fisik. Namun, kami membuat Manchester United tampak tidak berbahaya. Pada babak pertama, kami memiliki beberapa peluang mencetak gol, sementara kami mengandalkan serangan balik pada babak kedua," ujar Van Bronckhorst seusai laga.

"Anda merasa Manchester United akan mengerahkan segalanya untuk memenangi pertandingan. Namun, kami mencetak gol pada saat yang tepat. Kami selalu percaya dengan kemampuan tim sendiri. Saya juga memuji barisan belakang yang tampil solid," lanjut pelatih yang pernah berkarier di Arsenal sebagai pemain itu.

Sementara itu, Vilhena merasa bangga bisa menjadi penentu kemenangan Feyenoord atas Manchester United. Vilhena merasa mencetak gol ke gawang sekelas The Red Devils merupakan momen yang jarang terjadi.

"Saat mencetak gol, saya melihat ke arah ayah saya. Saya kira, ayah sedang berlompat dan berjoget karena gol itu. Saya juga merinding setelah mencetak gol tersebut," kata Vilhena.

Sumber: Feyenoord Rotterdam

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer