Sukses


Felipe Melo Beberkan Kunci Kemenangan Inter atas Juventus

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, menilai dukungan Interisti menjadi kunci dari kemenangan 2-1 timnya atas Juventus pada laga pekan keempat Serie A, Minggu (18/9/2016) malam WIB.

Melakoni laga di Stadion Giuseppe Meazza, gawang Inter harus kebobolan lebih dulu melalui gol Stephan Lichtsteiner pada menit ke-66. Namun, Mauro Icardi berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-68. Kemenangan Inter akhirnya ditentukan oleh Ivan Perisic yang mencetak gol pada menit ke-78.

Inter harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-90 setelah Ever Banega menerima kartu kuning kedua. Namun, di sisa waktu pertandingan Juventus tetap tak mampu mencetak gol lagi.

"Para fans memberikan kami dukungan yang luar biasa malam ini. Mereka menginspirasi kami untuk memenangi laga ini dan untuk membuat kami terus bekerja keras," kata Melo.

"Kami harus mempertahankan penampilan seperti ini. Kami telah mengalahkan tim yang memenangi segalanya dalam beberapa tahun terakhir, jadi ini adalah pencapaian yang luar biasa," ujar pemain asal Brasil.

Kemenangan tersebut menjadi yang perdana bagi Inter dalam tiga musim terakhir di Serie A. Sebab, Inter terakhir kali mampu mengalahkan Juventus yakni pada 3 November 2014 dengan skor 3-1.

Dengan tambahan tiga poin, Inter naik ke urutan enam klasemen dengan koleksi tujuh angka. Sementara itu, Juventus turun ke posisi kedua dengan raihan sembilan angka.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer