Sukses


Komentar De Boer Usai Inter Milan Bungkam Juventus

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, terkesan dengan permainan kompak anak asuhnya ketika mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 pada laga pekan keempat Serie A 2016-2017, Minggu (18/9/2016) malam WIB.

Inter sebenarnya harus tertinggal lebih dulu ketika Stephan Lichtsteiner membawa Juventus unggul pada menit ke-66. Namun, gol tersebut nyatanya menjadi pelecut semangat Nerazzurri.

Dua menit berselang, Inter berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Mauro Icardi. Kemenangan Inter akhirnya ditentukan oleh Ivan Perisic yang mencetak gol pada menit ke-78.

"Kami bekerja sebagai sebuah tim. Saya memiliki keyakinan pada skuat ini seperti yang selalu saya katakan. Perjalanan kami baru dimulai, tetapi para pemain sudah mengerti proyek yang kami jalankan," kata De Boer.

"Kami tidak kehilangan konsentrasi ketika tertinggal, kami mulai melawan Tim ini bermain dengan baik dan kami berjuang dari menit awal hingga akhir," ucap pelatih asal Belanda itu.

"Kami layak menang. Hasil ini memberikan kami kepercayaan diri dan yang kami butuhkan untuk terus bermain sebagai tim. Saya selalu mengatakan kepada para pemain kalau kami harus terus bermain kompak," ujar De Boer.

Kemenangan ini membuat posisi Inter di tabel klasemen sementara naik ke urutan enam dengan raihan tujuh poin. Pada laga selanjutnya, mereka akan menjajal kekuatan Empoli di Stadio Carlo Castellani, Rabu (21/9/2016).

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer