Sukses


Montella: AC Milan Ketakutan Lawan Fiorentina

Bola.com, Milan - AC Milan bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, pada partai lanjutan Serie A Italia 2016-2017, Minggu (25/9/2016). Pelatih Rossoneri, Vicenzo Montella, menilai timnya ketakutan saat menghadapi La Viola.

AC Milan tercatat hanya mampu sekali mengancam gawang Fiorentina dari 12 percobaan. Sementara itu, Fiorentina memiliki lima peluang dari 20 percobaan. La Viola unggul dalam penguasaan bola dengan statistik mencapai 62 persen. Demikian data yang dilansir dari ESPN.

"Kami tampil kurang berani pada babak pertama. Fiorentina lebih superior pada babak pertama. Namun secara keseluruhan, laga berjalan seimbang. Kami banyak memberikan ruang. Kami ketakutan dan saya mengharapkan lebih dari para pemain," ungkap Montella.

"Kami menciptakan lebih banyak peluang pada babak kedua. Namun, kami lulus tes dengan nilai minimum. Kami harus lulus tes lebih banyak lagi," pelatih berkebangsaan Italia itu menambahkan.

Pertandingan ini juga ditandai kegagalan Josep Ilcic mengeksekusi penalti pada menit ke-23. Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, menilai timnya seharusnya mendapatkan dua penalti pada laga ini.

"Saya menghormati Paulo Sousa. Namun, dia harus belajar budaya di negeri ini. Kami harus membicarakan tentang sepak bola. Kita semua pernah membuat kesalahan, termasuk wasit. Saya tak ingin membawa ini menjadi kontroversi," tutur Montella.

Hasil imbang ini membuat AC Milan berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A Italia 2016-2017 dengan 10 poin. Fiorentina menghuni posisi ke-12 berbekal tabungan delapan poin.

Sumber: Football-Italia

Video Populer

Foto Populer