Sukses


Kalahkan Lazio, AC Milan Tembus Tiga Besar

Bola.com, Milan - AC Milan menang 2-0 atas Lazio dalam laga pekan kelima Serie A di San Siro, Rabu (21/9/2016) dini hari WIB. Dua gol Milan dicetak Carlos Bacca menit ke-37 dan M'baye Niang menit ke-74.

Hasil positif ini membuat posisi I Rossoneri terdongkrak naik ke urutan tiga klasemen sementara Serie A dengan sembilan poin. Sedangkan Lazio berada di peringkat enam dengan nilai tujuh.

Tampil di hadapan publik sendiri, AC Milan turun dengan skuat terbaik. Menerapkan formasi 4-3-3, pelatih Milan, Vincenzo Montella menempatkan Carlos Bacca, M'baye Niang, dan Suso di lini depan.

I Rossoneri pun menguasai jalannya pertandingan dengan mencatatkan 57 persen penguasaan bola, dan memperoleh empat peluang bagus dari tujuh kesempatan pada paruh pertama. Sementara itu, Lazio menorehkan 43 persen ball possession, serta melepaskan tiga tembakan tepat sasaran.

Kendati tampil dominan, Milan baru mampu membuka keunggulan pada menit ke-37. Lolos dari jebakan offside saat menerima umpan terobosan dari Juraj Kucka, Carlos Bacca langsung menggiring bola hingga ke kotak penalti Lazio.

Hanya tinggal berhadapan dengan kiper, Bacca dengan mudah menjaringkan bola ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan AC Milan tetap bertahan.

Milan mengawali paruh kedua dengan baik. I Rossoneri mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-74 setelah Stefan Radu menyentuh bola di kotak terlarang. M'Baye Niang yang maju sebagai eksekutor berhasil mencetak gol. Bola hasil sepakan 12 pas Niang gagal dihentikan kiper Lazio, Thomas Strakosha.

Tertinggal dua gol, Lazio coba meningkatkan tempo serangan. Namun, upaya untuk mengejar ketertinggalan selalu kandas di kaki pemain belakang AC Milan. Sampai laga usai, skor 2-0 untuk kemenangan Milan tetap tidak berubah.

Susunan Pemain:
AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 96-Davide Calabria, 13-Alessio Romagnoli, 29-Gabriel Paletta, 2-Mattia De Sciglio; 18-Riccardo Montolivo, 5-Giacomo Bonaventura (10-Keisuke Honda 82'), 33-Juraj Kucka; 70-Carlos Bacca (15-Gustavo Gomez 87'), 11-M'baye Niang, 8-Suso (73-Manuel Locatelli 68').

Pelatih: Vincenzo Montella (Italia)

Lazio (3-5-2): 1-Thomas Strakosha; 3-Stefan de Vrij, 26-Stefan Radu, 15-Bastos ( 10-Felipe Anderson 46'); 21-Sergej Milinkovic-Savic, 16-Marco Parolo, 5-Danilo Cataldi (18-Luis Alberto 77'), 19-Senad Lulic, 8-Dusan Basta; 9-Filip Djordjevic (14-Keita Balde Diao 46'), 17-Ciro Immobile.

Pelatih: Simone Inzaghi (Italia)

Wasit: Davide Massa

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Carlos Bacca

Video Populer

Foto Populer