Sukses


Higuain Merasa Makin Klop dengan Juventus

Bola.com, Turin - Gonzalo Higuain mengaku mulai bisa beradaptasi dengan gaya bermain Juventus. Higuain pun menyebut saat ini telah menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Penyerang asal Argentina itu ditebus Juve dari Napoli pada bursa transfer awal musim ini dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,3 triliun). Menyandang status sebagai pemain termahal di Serie A, Higuain menanggung beban berat di pundaknya. 

Namun begitu, Higuain berhasil membuktikan jika I Bianconeri tak salah telah membelinya dengan harga selangit. Teranyar, dia berhasil membawa Juve menang dengan skor 4-0 atas Dinamo Zagreb dalam laga kedua Grup H Liga Champions. 

Pemain 28 tahun tersebut berhasil membobol gawang Zagreb pada menit ke-31. Gol tersebut sekaligus membuat Gonzalo Higuain telah mengoleksi lima gol dari delapan laga bersama Juve. 

"Saya tengah dalam kondisi baik dan segera menemukan performa terbaik sedikit demi sedikit. Saya merasa luar biasa, semua orang di Juventus telah membuat saya merasa diterima sejak hari pertama di sini. Saya sangat senang," kata Higuain.

"Kami semua menunjukkan perubahan baik. Saya memahami rekan-rekan dan mereka mengerti saya, meskipun saya baru dua bulan di sini," lanjutnya. 

Tengah dalam kondisi onfire, Gonzalo Higuain diyakini bakal kembali menempati pos di lini depan saat Juventus bersua Empoli di Stadio Carlo Castellani pada pekan ketujuh Serie A, Minggu (2/10/2016) sore WIB. 

"Tentu saja, ketika anda menang semuanya jauh lebih mudah. Kami bekerja keras sepanjang waktu dan para pendatang baru menjadi lebih dan lebih nyaman dengan sistem permainan. Juventus memiliki banyak celah untuk perbaikan," ujarnya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer