Sukses


MU Bungkam Zorya, Ibrahimovic Tak Puas

Bola.com, Manchester - Penyerang Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai pahlawan kemenangan Manchester United pada laga melawan Zorya Luhansk di Liga Europa 2016-2017, Kamis (29/9/2016) atau Jumat (30/9/2016) dini hari WIB. Meski demikian, pemain berkebangsaan Swedia itu mengaku tak puas dengan penampilan timnya pada laga ini.

Ibrahimovic mencetak gol kemenangan 1-0 ke gawaang Zorya Luhansk pada menit ke-69. Mantan penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu menanduk bol ke pojok kanan gawang setelah memanfaatkan umpan Wayne Rooney.

UEFA melansir, Manchester United memiliki 67 persen penguasaan bola. Setan Merah memiliki delapan peluang dari 13 percobaan. Adapun, Zorya Luhansk tiga kali mengancam gawang Setan Merah.

"Ini bukan pertandingan mudah. Kami bermain baik dan menciptakan banyak peluang. Ketika Anda tak mencetak gol di awal, ruang gerak menjadi semakin kecil. Setelah gol tercipta, ruang gerak kami semakin besar," ujar Ibrahimovic.

"Kami seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar. Saya mengharapkan lebih dari permainan tim. Kami memang tak menciptakan gol sebanyak saat menghadapi Leicester City. Tetapi, kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri," ia menambahkan.

Ini menjadi gol spesial bagi Ibrahimovic. Pemain berkebangsaan Swedia itu Dia berhasil mencetak gol bersama tujuh klub berbeda pada kompetisi Eropa. Dia menyamai rekor yang sebelumnya dibuat John Carew dan Adrian Mutu.

Berkat hasil positif tersebut, Manchester United kini berada di peringkat tiga Grup A dengan mendulang tiga poin. Mereka tertinggal satu angka dari Fenerbahce yang menempati posisi teratas.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer