Sukses


Allegri Kurang Puas dengan Kemenangan Juventus

Bola.com, Empoli - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak sepenuhnya puas dengan kemenangan 3-0 yang diraih timnya atas Empoli pada laga pekan ketujuh Serie A 2016-2017, Minggu (2/10/2016) malam WIB.

Bertandang ke Stadio Carlo Castellani, Juventus sempat kesulitan menembus lini pertahanan Empoli pada babak pertama. Baru pada menit ke-65, Paulo Dybala sukses memecah kebuntuan Bianconeri.

Dua menit kemudian, giliran Gonzalo Higuain yang mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-70, pemain asal Argentina itu menegaskan kemenangan 3-0 Juventus setelah kembali mencetak gol.

Meski meraih kemenangan, Allegri menilai masih banyak hal yang perlu ditingkatkan oleh timnya. 

"Kami seharusnya bisa mengungguli mereka pada babak pertama. Tetapi, Empoli memberikan tekanan dengan baik kepada kami dan ada beberapa momen kami kehilangan penguasaan bola," kata Allegri.

"Kami kemudian memecah kebuntuan setelah jeda dan segalanya menjadi lebih mudah sejak saat itu. Itu merupakan penampilan yang bagus dari para pemain. Namun, kami masih bisa meningkatkan penampilan lagi," ujar Allegri.

Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun diraih Juventus di Serie A. Tambahan tiga poin membuat klub asal Turin kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer