Sukses


Puma Luncurkan evoPOWER dan evoSPEED

Bola.com, Jakarta - Puma meluncurkan dua model sepatu sepak bola baru dengan nama evoSPEED dan evoPOWER pada Jumat (30/9/2016). Sepatu tersebut akan digunakan beberapa pemain ternama seperti Olivier Giroud, Marco Reus, Antoine Griezmann, dan Sergio Aguero.

Kedua sepatu tersebut memiliki kegunaan berbeda. evoSPEED diperuntukkan bagi pemain-pemain yang mengandalkan kecepatan dalam bermain, seperti Reus.

"Saya tak sabar kembali bermain di lapangan dengan menggunakan sepatu ini," ujar Reus melalui akun Instagram-nya.

Saat ini, Reus memang belum merasakan tampil dengan sepatu barunya. Pemain internasional Jerman itu masih mengalami cedera yang dialaminya pada akhir musim lalu.

Sementara itu, evoPOWER ditujukan untuk para pemain yang membutuhkan tembakan akurat untuk membobol gawang. Sepatu ini menjadi pilihan pemain Arsenal, Giroud, yang berposisi sebagai penyerang.

"Warna sepatu baru evoPOWER ini sangat bagus dan desainnya juga menarik. Transisi warna biru ke oranye menunjukkan suatu kekuatan. Sepatu ini juga dibuat dengan teknologi tinggi," kata Giroud.

Kedua tipe sepatu ini sudah mulai dipasarkan ke seluruh dunia. Di Amerika Serikat, evoPOWER dan evoSPEED dibanderol sebesar 100 dolar AS.

 

I can’t wait to be back on the pitch and put these on. #ChooseSpeed

A photo posted by marcinho11 (@marcinho11) on

 

Sumber: Puma, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer