Sukses


Juventus Mulai Cari Pengganti Buffon

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui pihaknya mulai mencari pengganti Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang.

Saat ini, Buffon sudah memasuki usia 38 tahun. Sejak bergabung pada 2001, kiper berpaspor Italia itu langsung memiliki peran inti dan telah mengemas 558 penampilan dan 278 laga tak kebobolan.

Buffon juga sukses membantu Bianconeri meraih 15 gelar di berbagai ajang. Saat ini, Buffon terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Namun, Marotta menilai pihaknya bakal kesulitan mencari pengganti Buffon yang merupakan kiper terbaik sepanjang sejarah.

"Mencari pewaris Buffon? Masalah terbesarnya adalah untuk mengganti kiper terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Marotta.

"Kami akan mencoba untuk menemukan seorang penggati pada level yang sama. Akan tetapi, keinginannya saat ini adalah untuk melanjutkan performa terbaiknya," ujar pria 59 tahun itu.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A 2016-2017 dengan torehan 18 poin. Penampilan apik La Vecchia Signora tak terlepas dari performa Buffon yang baru kebobolan empat gol dan mencatatkan empat clean sheet dalam tujuh laga.

Sumber:  Football Italia

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer