Sukses


AC Milan Konfirmasi Cedera Panjang Riccardo Montolivo

Bola.com, Jakarta - AC Milan melalui situs resminya, Sabtu (8/10/2016), mengonfirmasi cedera yang dialami Riccardo Montolivo. Kapten I Rossoneri itu dipastikan absen selama 5-6 bulan karena cedera lutut.

Montolivo tampil dalam pertandingan Italia kontra Spanyol di Juventus Stadium, Kamis (6/10/2016), yang berakhir imbang 1-1. Namun, pemain didikan akademi Atalanta itu hanya bermain selama 30 menit dan digantikan Giacomo Bonaventura.

Setelah pertandingan, Montolivo diketahui mengalami cedera lutut serius. Pihak timnas Italia kemudian memulangkan Montolivo untuk menjalani pemeriksaan lebih intensif di Milan.

AC Milan mengumumkan agar dilakukan tindakan operasi untuk memulihkan kondisi Montolivo. Operasi dilakukan oleh Dokter Herbert Schoenhuber pada Sabtu (8/10/2016) waktu setempat.

"Proses pemulihan Riccardo Montolivo akan membutuhkan waktu lima hingga enam bulan," sebut pernyataan resmi AC Milan.

Kabar ini menjadi pukulan telak bagi AC Milan yang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan selama beberapa musim terakhir. Montolivo merupakan kapten sekaligus pemain penting Il Diovolo Rossi yang telah tampil dalam seluruh laga tim di Serie A sepanjang musim ini.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer