Sukses


AC Milan Tanpa Montolivo Hingga Enam Bulan

Bola.com, Milan - AC Milan dipastikan kehilangan Riccardo Montolivo hingga enam bulan ke depan. Gelandang 31 tahun tersebut terpaksa absen panjang karena dihantam cedera pada lutut kirinya.

Montolivo bermain sejak menit awal saat Italia bermain imbang 1-1 kontra Spanyol dalam laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 di Juventus Stadium, Jumat (7/10/2016) dini hari WIB. Namun pada menit ke-30, mantan pemain Fiorentina tersebut ditarik keluar dan digantikan Giacomo Bonaventura.

Riccardo Montolivo terpaksa menyudahi pertandingan lebih awal karena mengeluhkan sakit pada lututnya. Cedera tersebut didapat Montolivo karena berbenturan dengan Sergio Ramos.

Selepas pertandingan, Montolivo menjalani pemeriksaan. Hasilnya, dia mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) dan harus beristirahat selama enam bulan untuk memulihkan kondisinya.

"AC Milan mengumumkan saat memperkuat timnas Italia, Riccardo Montolivo mengalami cedera anterior cruciate ligament pada lutut kirinya," bunyi pernyataan resmi AC Milan.

"Karena cederanya yang cukup parah, si pemain harus menjalani operasi."

Absennya Riccardo Montolivo hingga enam bulan ke depan merupakan pukulan telak buat AC Milan. Sebab, dia merupakan salah satu pilar penting I Rossoneri di lini tengah.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer