Sukses


Bale Lakukan Hal Aneh dalam Laga Wales Vs Georgia

Bola.com, Cardiff - Bintang tim nasional Wales, Gareth Bale, melakukan hal aneh ketika menghadapi Georgia, pada laga lanjutan Kualifikasi Grup D Piala Dunia 2018 Zona Eropa, di Cardiff City Stadium, Minggu (9/10/2016). Pemain Real Madrid itu tertangkap kamera sempat membuka ikat rambut. 

Selama ini, Bale memang sering menguncir rambut, baik ketika sedang di dalam atau luar lapangan. Namun, saat menghadapi Georgia, ia membuka kuncir sehingga rambutnya yang panjang terurai hingga menutupi nama di bagian belakang seragam. 

Setelah bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotspur, Bale memang begitu memerhatikan gaya rambut. Selain kuncir, pemain berusia 27 tahun tersebut juga beberapa kali sering memakai bando di lapangan untuk menahan rambutnya yang panjang. 

Bintang tim nasional Wales, Gareth Bale, saat membuka kuncir rambut ketika menghadapi Georgia, di Cardiff City Stadium, Minggu (9/10/2016). (Marca).

Hanya saja, tindakan Bale ini tidak berbuah manis. Sebab, meski mampu mencetak gol, Wales gagal mendulang penuh karena hanya dapat bermain 1-1 dengan Georgia.

Bagi Bale, torehan ke gawang Georgia membuatnya kian dekat dengan rekor pencetak gol terbanyak dalam sejarah Wales. Bale kini mengemas total 25 gol, hanya terpaut tiga gol dari pencapaian legenda tim nasional Wales, Ian Rush, yang mengoleksi 28 gol. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer