Sukses


Griezmann Dianggap Sebagai Titisan Zidane di Timnas Prancis

Bola.com, Paris - Mantan penggawa tim nasional Prancis, Bixente Lizarazu, mengganggap penyerang Antoine Griezman sebagai titisan Zinedine Zidane di skuat Les Bleus.

Penilaian Lizarazu tersebut mengacu pada gaya permainan keduanya di lapangan. Menurut Lizarazu, Griezmann memiliki gaya permainan yang sama dengan Zidane.

Griezmann saat ini menjadi andalan di lini depan dan tak segan mundur membantu pertahanan timnas Prancis. Hal yang sama juga dulu sering dilakukan Zidane ketika membela Prancis rentang 1994-2006.

"Jika saya harus menemukan titik umum antara Zinedine Zidane dan Antoine Griezmann itu adalah gaya permainan dan ciri khas dari operan mereka. Keduanya merupakan kreator serangan yang bagus," kata Lizarazu kepada L'Equipe.

"Zizou (dan Griezmann) adalah pemain paling dicari di lapangan. Para bek berharap dia membantu pertahanan dan para penyerang berharap mendapatkan assist," ujar pria yang mengoleksi 97 cap untuk timnas Prancis rentang 1992-2004.

Griezmann saat ini menjadi salah satu talenta terbaik yang dimiliki oleh Prancis. Sejak memulai debut pada 2014, pemain berusia 25 tahun itu sudah mengoleksi 36 penampilan dan 13 gol untuk pasukan Didier Deschamps.

Performa gemilang Antoine Griezmann bersama timnas Argentina dan Atletico Madrid membuat dia kebanjiran tawaran. Real Madrid, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United saat ini berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer