Sukses


Hasil Pertandingan Serie A: Beda Nasib Duo Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan dan Inter Milan menuai hasil berbeda pada giornata 8 Liga Italia Serie A 2016-2017. I Rossoneri menuai kemenangan saat tandang ke markas Chievo Verona, Stadio Marc'Antonio Bentegodi. Sedangkan La Beneamata menelan pil pahit kala takluk di rumah sendiri dari Cagliari.

Pada laga Minggu (16/10/2016) atau Senin (17/10/2016) dini hari WIB, AC Milan pulang dengan kemenangan 3-1. Tiga gol tim tamu berasal dari aksi Juraj Kucka pada menit ke-45, M'Baye Niang (46') dan bunuh diri Dario Dainelli (94'). Valter Birsa menyumbang gol balasan tuan rumah pada menit ke-76.

"Kami memulai laga dengan bagus kontra Chievo, meski kami tak secair yang diharpakan, jadi saya kurang senang. Semua berubah setelah babak kedua, dan kami layak mendapatkan kemenangan. Chievo sempat menyusahkan, tapi kami pantas membawa pulang tiga angka," tegas Vincenzo Montella, Pelatih AC Milan, di situs klub.

Berbeda dengan AC Milan, rival sekota Inter Milan justru terpuruk di markas sendiri. Mereka takluk dari Cagliari dengan skor 1-2. Gol kemenangan tim tamu berasal dari aksi bunuh diri kiper Samir Handanovic pada menit ke-85.

Sebelumnya, tuan rumah sempat unggul lebih dulu melalui Joao Mario pada menit ke-55. Cagliari menyeimbangkan skor via Federico Melchiorri (71'). "Kami tak bermain dengan potensi yang kami miliki setelah unggul 1-0, dan itulah alasan kekalahan dari Cagliari, yang sebenarnya bermain biasa saja," sebut Frank De Boer, allenatore Inter Milan.

Pada laga lain, Lazio gagal memaksimalkan posisi sebagai tuan rumah. Bologna berhasil mencuri gol terlebih dulu pada menit ke-10 melalui Filip Helander. Laziale baru bisa menyamakan kedudukan pada tujuh menit injury time babak kedua via penalti Ciro Immobile.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan Serie A, Minggu (16/10/2016)

Fiorentina 0 - 0 Atalanta
Gol: -

Genoa 0 - 0 Empoli
Gol: -

Inter 1 - 2 Cagliari
Gol: João Mario (55'); Federico Melchiorri (71'), Samir Handanovic (85' OG)

Lazio 1 - 1 Bologna
Gol: Ciro Immobile (pen. 90'+7'); Filip Helander (10')

Sassuolo 2 - 1 Crotone
Gol: Stefano Sensi (83'), Pietro Iemmello (86'); Diego Falcinelli (2')

Chievo Verona 1 - 3 AC Milan
Gol: Valter Birsa (76'); Juraj Kucka (45'), M'baye Niang (46'), Dario Dainelli (90'+4' OG)

Sumber: Lega Calcio

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer