Sukses


De Bruyne Pede Manchester City Tuntaskan Dendam pada Barcelona

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, yakin timnya akan membalas kekalahan dari Barcelona pada laga keempat Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, 2 November 2016.

 

City dibuat tak berkutik ketika melawat ke markas Barca di Camp Nou, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB. The Citizens menyerah empat gol tanpa balas dari Los Cules. 

Lionel Messi berhasil mencetak tiga gol yakni menit ke-17, 61', dan 69'. Satu gol tambahan Barcelona dicetak Neymar pada menit ke-89. 

Bakal gantian menjamu El Barca di Stadion Etihad, Manchester City yakin bakal meraih kemenangan. Dukungan penuh dari suporternya akan makin mendongkrak semangat juang skuat asuhan Pep Guardiola itu untuk mengalahkan Barcelona. 

"Saya yakin, kami bisa mengalahkan Barcelona di kandang. Tentu saja banyak orang yang bilang mustahil bagi kami untuk mengalahkan Barcelona, bahkan di kandang kami sekalipun. Tetapi saya tidak peduli," kata De Bruyne.

"Kami bisa saja mencetak gol, dan penguasaan bola kami sama banyaknya, namun pada akhirnya mereka mencetak empat gol. Sepertinya hal itu buruk, tetapi saya menganggap kami bukanlah tim yang buruk di hadapan mereka," paparnya. 

Takluk dari Barcelona membuat Manchester City masih berada di posisi dua Grup C Liga Champions dengan mendulang empat poin. Mereka tertinggal lima poin dari Barca yang berada di tempat teratas.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer