Sukses


Allegri Tak Terima Keputusan Wasit Anulir Gol Juventus

Bola.com, Turin - Juventus menyerah 0-1 saat bertandang ke markas AC Milan, Stadion San Siro, Minggu (23/10/2016). Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, tak terima dengan keputusan wasit Nicola Rizzoli yang menganulir gol timnya.

Juventus sebenarnya sempat mencetak gol pada menit ke-35 melalui tembakan bebas Miralem Pjanic. Para pemain Si Nyonya Tua pun sempat melakukan selebrasi dengan cara berpelukan.

Namun, para pemain AC Milan melakukan protes kepada wasit dan asistennya dengan menganggap bek Leonardo Bonucci sudah lebih dulu berdiri dalam posisi offside sebelum bola sepakan Pjanic masuk ke dalam gawang.

Setelah berkonsultasi dengan asistennya, Rizzoli kemudian menganulir gol tersebut. Milan akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-65 melalui sepakan keras kaki kanan Manuel Locatelli.

"AC Milan tampil bagus untuk menciptakan gol. Sementara itu, kami kurang beruntung. Kami bermain bagus secara teknis. Kami mencetak gol tetapi dianulir. Hal ini biasa terjadi," ujar Allegri.

"Gol itu sebenarnya sah. Namun, protes dari para pemain Milan membuat wasit ragu dengan keputusannya. Saya ingin tahu apakan wasit atau asistennya yang menganulir gol tersebut," dia menambahkan.

Kekalahan ini tak merubah posisi Juventus di puncak klasemen sementara Serie A 2016-2017 dengan 21 poin. Si Nyonya Tua unggul dua angka dari AC Milan yang berada di posisi kedua.

"Saya ingin memberikan pujian kepada tim saya yang tampil bagus melawan AC Milan. Tim lawan juga bermain secara terorganisir dan mereka memberikan kemampuan terbaik," tutur Massimiliano Allegri.

Sumber: Football-Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer