Sukses


Montella: AC Milan Tak Pantas Kalah dari Genoa

Bola.com, Genoa - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menilai timnya tak pantas kalah 0-3 dari Genoa pada laga pekan kesepuluh Serie A 2016-2017, Selasa (26/10/2016) waktu setempat.

"Pada babak pertama, kami bermain dengan tempo lambat. Namun, saya tak ingat apakah Genoa memiliki tembakan ke arah gawang. Jadi, hasil ini tak sesuai dengan permainan Genoa di lapangan," kata Montella.

"Saya menyukai permainan tim pada babak kedua yang jauh lebih baik. Kami tak ingin kalah dan berusaha melawan, akan tetapi kartu merah membuat segalanya jadi jauh lebih rumit," ujar Montella.

Bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, gawang Milan sudah kebobolan pada pertandingan yang baru berusia 11 menit melalui gol Nikola Ninkovic. Pada babak kedua, Milan terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Gabriel Paletta menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Luca Rigoni.

Keunggulan jumlah pemain membuat Genoa semakin leluasa melancarkan serangan. Pasukan itu kemudian menambah dua gol lagi melalui Juraj Kucka (80' gol bunuh diri) dan Leonardo Pavoletti (86').

Kekalahan ini membuat AC Milan turun ke posisi ketiga dengan nilai 19 poin. Sementara itu, Genoa naik ke urutan tujuh dengan koleksi 15 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer