Sukses


Ini Rahasia Simbol Huruf pada Selebrasi Leonardo Bonucci

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, angkat bicara mengenai selebrasi unik yang dilakukannya usai mencetak gol ke gawang Napoli pada menit ke-52, Sabtu (29/10/2016) atau Minggu )30/10/2016) dini hari WIB. Pemain timnas Italia tersebut mengirim pesan untuk anak dan istrinya.

"Selebrasi itu sangat penting bagi saya karena keluarga kami telah melalui masa-masa sulit. Saya berterima kasih kepada anak, istri, dan orang tua, serta seluruh orang yang dekat denganku," kata Bonucci.

Ia mengaku sudah menunggu momen spesial seperti itu, yakni merobek jala lawan. "Gol itu saya dedikasikan untuk anak saya Matteo dan istri saya. Saya tidak sabar untuk bisa mencetak gol sehingga bisa merayakannya dengan cara ini. Huruf itu merupakan inisial dari nama anak dan istri saya. Selebrasi itu untuk mereka," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut.

Ketika mencetak gol, Bonucci mengacungkan jari-jari tangannya membentuk huruf M, L, dan M. Huruf-huruf itu mengacu pada nama depan dirinya, sang putra Matteo, dan istrinya Martina. Seperti diketahui, putra Bonucci baru saja sembuh dari masalah kesehatan yang serius.

Kebahagiaan Bonucci bertambah karena Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Napoli berkat gol yang dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-70. Sementara itu, gol Napoli dicetak Jose Callejon pada menit ke-54.

Kemenangan ini membuat Juventus kokoh di puncak klasemen sementara Serie A 2016-2017 dengan mengumpulkan 27 poin. Klub asal Turin unggul lima angka dari AS Roma yang belum memainkan laga pekan ke-11.

"Raihan tiga poin ini sangat berarti. Kami membuat Napoli tertinggal tujuh poin dan menjaga jarak kami dengan AS Roma," ucap Bonucci.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku senang dengan kontribusi Bonucci. "Tiga angka sangat penting, dan Bonucci sudah menunjukkan pengalamannya pada pertandingan tersebut," tegas sang allenatore.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer