Sukses


Maradona Kecewa Napoli Kalah dari Juventus

Bola.com, Turin - Legenda timnas Argentina, Diego Maradona, merayakan ulang tahunnya yang ke-56 pada 30 Oktober 2016. Di tengah kebahagiaannya tersebut, terselip kekecewaan yang cukup mendalam karena Napoli kalah dari Juventus.

Melawat ke markas Juve di Juventus Stadium dalam laga pekan ke-11 Serie, Sabtu (29/10/2016) waktu setempat, Napoli dibuat tak berkutik. Partenopei menyerah 1-2 dari I Bianconeri.

Sepasang gol Juventus disarangkan Leonardo Bonucci pada menit ke-50 dan Gonzalo Higuain menit ke-70. Sementara itu, Napoli hanya mampu membalas lewat gol Jose Callejon menit ke-54.

"Ini adalah hari ulang tahun ke-56 bagi saya, tetapi saya sedih karena Napoli kalah dari Juventus," kata Maradona.

"Andai skuat Napoli yang saya perkuat dulu masih ada, sudah pasti dapat mencetak empat gol ke gawang Juve. Jika Anda tak tahu maka Anda dapat bertanya kepada ayah saya jika Juve yang sekarang tak sebagus yang saya hadapi dulu," lanjutnya.

Yang menarik, gol kemenangan Juventus dicetak oleh mantan bomber Napoli, Gonzalo Higuain. Penyerang asal Argentina itu sukses menceploskan bola pada menit ke-70 lewat sepakan keras kaki kiri ke gawang Partenopei yang dikawal Pepe Reina.

"Saya bukanlah pengkhianat. Saya tak peduli dengan apa yang diperbuat Higuain selama dia melanjutkan kariernya di Juventus. Saya merasa santai karena saya tak pernah mengkhianati Napoli. Saya seorang Neapolitan," ujar sosok yang pernah mengantarkan Napoli menjuarai Serie A pada musim 1986-1987.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Napoli

Video Populer

Foto Populer