Sukses


Messi: City Lebih Menakutkan Bersama Pep Guardiola

Bola.com, Barcelona - Manchester City dan Barcelona akan bertemu lagi pada Matchday 4 Grup C Liga Champions, Selasa (1/11/2016) atau Rabu (2/11/2016) dini hari WIB, di Etihad Stadium. Bintang Barcelona, Lionel Messi menyebut Josep Guardiola membuat The Citizens semakin menakutkan.

Seperti dirilis The Sun, Senin (31/10/2016), Messi mengakui Manchester City sebagai sebuah tim yang luar biasa. Manchester City selalu menjadi tim besar, dan memiliki Pep Guardiola membuat mereka semakin sempurna.

"Penampilan City semakin membaik, dan lebih menakutkan dengan Guardiola ada di sana. Saya yakin Manchester City akan tampil berbeda ketika kami datang," tegas Messi.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut juga menyebut kemampuan Sergio Aguero sebagai ancaman. Messi membandingkan dengan rekanya, Luis Suarez.

"Kun sangat sederhana dan orang yang mudah bergaul, sahabat yang baik, dan sebagai penyerang, dia satu di antara yang terbaik, sama seperti Suarez," ungkap Messi.

Messi akan tampil di Etihad Stadium dengan bekal menawan. Pada perjumpaan pertama di Estadio Camp Nou, ia mencetak tiga gol, sekaligus memberi kemenangan bagi Barcelona dengan skor 4-0.

Sumber: The Sun, mcfc.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer