Sukses


Prediksi Legia Vs Real Madrid: Bocor di Belakang

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bertandang ke markas Legia Warsawa di Pepsi Arena, Warsawa, dalam lanjutan matchday keempat Liga Champions, Rabu (2/11/2016) waktu setempat. Laga itu akan menjadi tantangan bagi lini belakang Los Blancos.

Tiga pemain bertahan Real Madrid, yakni Pepe, Sergio Ramos, dan Marcelo, bakal absen karena cedera. Hal tersebut membuat pelatih Zinedine Zidane terpaksa memanggil pemain Real Madrid Castilla, Alvaro Tejera, untuk ikut ke Warsawa.

Ketidakhadiran ketiga pemain itu semakin menambah tantangan bagi pertahanan Los Merengues. Pasalnya, Real Madrid selalu kebobolan dalam sembilan pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Terakhir kali Real Madrid mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan terjadi saat menang 2-0 atas Espanyol pada 18 September lalu. Setelah itu, gawang El Real kebobolan 12 kali dalam sembilan pertandingan.

Beruntung, masalah di lini belakang tidak berimbas ke sektor di depannya. Real Madrid bakal tampil dengan kekuatan terbaik di barisan depan. Kemungkinan besar, Alvaro Morata akan mendapat kesempatan bermain lebih awal ketimbang Karim Benzema, untuk menemani Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

"Kami harus fokus sejak menit pertama. Tidak ada masalah soal motivasi karena nanti merupakan pertandingan Liga Champions. Yang pasti, kami akan menjalani laga berat melawan tim yang bagus," kata Zidane.

Zidane sedikit memberikan angin segar kepada tuan rumah yang sebenarnya tidak pernah meraih poin dalam tiga laga awal Liga Champions musim ini. Sementara itu, Real Madrid membutuhkan poin penuh demi bersaing dengan Borussia Dortmund ataupun Sporting CP untuk lolos ke babak berikutnya.

Saat ini, Los Blancos berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan raihan tujuh poin. El Real kalah selisih gol dengan Dortmund yang juga memiliki poin sama.

Prakiraan susunan pemain

Legia Warsawa: Arkadiusz Malarz; Bartosz Bereszynski, Michal Pazdan, Jakub Rzezniczak, Guilherme; Tomasz Jodlowiec, Thibault Moulin; Steeven Langil, Miroslav Radovic, Valeri Kazaishvili; Nemanja Nikolic

Pelatih: Jacek Magiera

Real Madrid: Kiko Casilla; Danilo, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Fabio Coentrao; Marco Asensio, Toni Kroos, Isco; Gareth Bale, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Zinedine Zidane

Head to head

18/10/2016 - Real Madrid 5-1 Legia Warsawa

Lima pertandingan terakhir Legia Warsawa

28/10/2016 - Korona Kielce 2-4 Legia Warsawa (Liga Polandia)
22/10/2016 - Legia Warsawa 2-1 Lech Poznan (Liga Polandia)
18/10/2016 - Real Madrid 5-1 Legia Warsawa (Liga Champions)
14/10/2016 - Pogon Szczecin 3-2 Legia Warsawa (Liga Polandia)
1/10/2016 - Legia Warsawa 3-0 Lechia Gdansk (Liga Polandia)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid

29/10/2016 - Deportivo Alaves 1-4 Real Madrid (La Liga)
26/10/2016 - Cultural Leonesa 1-7 Real Madrid (Copa del Rey)
23/10/2016 - Real Madrid 2-1 Athletic Bilbao (La Liga)
18/10/2016 - Real Madrid 5-1 Legia Warsawa (Liga Champions)
15/10/2016 - Real Betis 1-6 Real Betis (La Liga)

Prediksi Bola.com

Legia Warsawa 40-60 Real Madrid

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer