Sukses


Klasemen Liga Champions: Atletico Sempurna, City Dekati Barcelona

Bola.com, Jakarta - Matchday keempat Liga Champions dimulai untuk Grup A-D, Selasa (1/11/2016). Sebanyak empat tim dari dua grup telah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Namun, keempat tim yang lolos, yakni Arsenal dan Paris Saint-Germain di Grup A, serta Atletico Madrid dan Bayern Munchen di Grup D masih harus bersaing meraih status juara grup.

Atletico Madrid menjadi satu-satunya klub yang meraih hasil sempurna dalam empat laga awal Liga Champions. Los Rojiblancos pun unggul tiga poin dari favorit juara, Bayern Munchen.

Grup A: Arsenal-PSG Lolos

Arsenal lolos dengan kemenangan luar biasa atas tuan rumah Ludogorets. Bertandang ke Vassili Levski Stadium, Sofia, The Gunners sempat tertinggal dua gol sebelum akhirnya bangkit dan menang 3-2.

Sementara itu, PSG juga meraih kemenangan dramatis atas FC Basel. Gol penentu kemenangan 2-1 PSG dicetak Thomas Meunier pada menit ke-90.

Grup B: Geser Besiktas, Benfica Tempel Napoli

Kemenangan Benfica 1-0 atas Dynamo Kiev memanaskan persaingan di Grup B. Hasil itu membuat Benfica kini menempati urutan kedua dengan tujuh poin atau sama dengan yang dimiliki Napoli.

Napoli sendiri hanya bermain imbang 1-1 melawan Besiktas. I Partenopei tetap bisa mengamankan posisi puncak. Sementara itu, Besiktas justru tergeser ke urutan kedua karena baru meraih enam poin.

Grup C: Dendam Manchester City terhadap Barcelona Lunas

Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas Barcelona di Etihad Stadium, Manchester. Itu merupakan kemenangan perdana The Citizens atas Blaugrana di ajang resmi, sekaligus balasan kekalahan 0-4 saat bertandang ke Camp Nou, beberapa pekan lalu.

Meski menang, Manchester City belum bisa menggeser Barcelona yang kukuh di puncak klasemen dengan sembilan poin. Tepat di bawah El Barca, City berselisih dua poin dan Borussia Monchengladbach di urutan ketiga dengan empat poin.

Grup D: Atletico Sempurna, Bayern Lolos

Atletico Madrid masih meraih hasil sempurna setelah menang 2-1 atas Rostov. Los Colchoneros memimpin klasemen Grup D dengan 12 poin dari empat laga.

Sementara itu, Bayern Munchen juga lolos usai menang 2-1 atas PSV Eindhoven. Die Roten mengemas sembilan poin, sedangkan PSV mengumpulkan satu poin atau sama dengan raihan poin Rostov.

Video Populer

Foto Populer