Sukses


Saksikan Live Streaming Legia Warsawa Vs Real Madrid di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Legia Warsawa menjamu Real Madrid pada Matchday 4 Grup F Liga Champions 2016-2017, di Stadion Wojska Polskiego, kota Warsawa, Rabu (2/11/2016) atau Kamis (3/11/2016) dini hari WIB.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut via Live Streaming dengan menggunakan player berikut ini.

Agenda lengkap Live Streaming Bola.com, klik di sini.

Pertemuan kedua sangat menentukan nasib masing-masing. Saat ini Real Madrid sedang bersaing ketat dengan Borussia Dortmund untuk berebut duduk di posisi teratas klasemen grup.

Sedangkan Legia Warsawa berharap kemenangan agar bisa menjaga kans melaju ke fase knock-out. Saat ini, tim asal Polandia tersebut belum menuai angka. Walhasil, jika ingin mendapatkan satu tempat di Eropa, mereka harus terus mencatat kemenangan pada tiga laga terakhir.

Kans tuan rumah tergolong kecil dari sisi statistik. Pada pertemuan pertama mereka kalah telak. Lalu, Real Madrid selalu menang pada tujuh pertemuan terakhir kontra tim asal Polandia.

Ketajaman tim tamu juga menjadi ancaman. Real Madrid hanya sekali gagal mencetak gol pada 47 partai terakhir fase grup Liga Champions. Mereka gagal menjebol jala Paris Saint-Germain pada 21 Oktober 2015, pada laga yang berakhir imbang tanpa gol.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer